Baiti Jannati

Suatu siang sepulang home visit dari rumah teman satu kelasnya…

“Bunda…, mas helmi mau pindah rumah”

“Pindah kemana mas?”

“Pindah ke rumah yang canggih trus bagus juga”

“Memang rumah canggih itu seperti apa mas?”

” Seperti rumah teman2 mas, ada tangganya punya mobil bagus, mainannya bisa disusun di lemari kaca ga seperti mas helmi cm dimasukkin dalam box”

Siang yang terik itu tiba-tiba berasa sedingin es. Ya…., konsep rumah impian anak-anak. Tidak ada yang salah, semoga keinginanmu Allah kabulkan nak….

Maafkan ayah dan bunda yang belum bisa mewujudkan rumah impianmu. Tapi yakinlah tempat kita berteduh kini adalah tempat ternyaman untuk kita semua saat ini.

Baiti Jannati, dari sebuah tempat tinggal sederhana jauh dari impianmu nak. Tapi surga bagi kita, penuh kasih sayang, berbagi dalam suka duka, berbagi cerita dalam segala hal, bermanja, tertawa dan menangis, bersama. Ya…., bersama sebagai keluarga tanpa ada yang merasa terabaikan atau diabaikan. Yang selalu ada dan siap memberikan pelukan hangat saat bahagia ataupun duka. Karena kita keluarga, karena kita tim, tim yang selalu bekerja sama dengan posisinya masing2 untuk meraih impian bersama.

image

Baiti Jannati, semoga kelak di surga Allah kita akan berkumpul dalam rumah impian semua umat. Ayah, bunda, mas helmi dan adik mirza…
Amin….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s